HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Anime Indonesia

cooking master boy episode 1 subtittle indonesia

6587 ratings | 2734887 views
Untuk Download Video Anime Bersubtittle Indonesia Kunjungi http://animesubtittleindonesia.blogspot.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (632)
MISTERI (2 days ago)
Wow..😍 aq suka. Luar biasa ini film 90'an msh ada ternyata.
西京の妖怪 (4 days ago)
うるせぇババァで吹いたw
Juli Andi (7 days ago)
ah sumpah baru nemu guee,kereennnn😂
日常観察者エバ (7 days ago)
8:05 ここの慌てた喋り方、パズーだわw
83プー (8 days ago)
閣下の前で高笑いすな
Hamzah #96 (10 days ago)
YAALLOH film jaman masih anak2 dulu saat masih suka main masak2an ,kembalikan kartun kami dulu 😭jngan cma sinetron
てらてぃん (13 days ago)
Luffy. . .
Raditya Rachman (16 days ago)
Ayo dong upload lebih bnyak lagi
ahmad fauzan (21 days ago)
Pas kecil kaya keren banget, pas gede ANJAY LEBAY SUMPAH hahaha
ekik widyawati (23 days ago)
Ini dulu gw nontonnya di SCTV pas gw masih TK mungkin kalo gak gitu ya gw belom sekolah. Tp knapa gw apal adegannya
Abdullah Mage (24 days ago)
wkkwkwkw episode 3 dst diblokir Inilah yg bikin gw SEBEL nonton Anime Sub Indo sering kena Copyright
Alpha Cell (25 days ago)
Ada yg nonton di 2019 ini??
radit ening (25 days ago)
Kangen kartun ini, dulu kecil pernah nonton, akhirnya ktmu lg di youtube
ひえかつ (25 days ago)
料理王に俺はなる(^^)
Ipay Danie (27 days ago)
Film lawas 😁😁😁 gila ini film
Bramantyo Pamugar (29 days ago)
Siapa yang nonton 2019 hayoo
Ramliwong chehussain (30 days ago)
Ko suara dia macam luffy
M緒 (1 month ago)
北京はbeijingだろjk
jerome akmadol (1 month ago)
ni hao ma. hao do you do on your dream. xie xie xie xie bubu daoLi. eat your dusttt.
jerome akmadol (1 month ago)
yeah i heard it but i know other person back ground.ha ha ha ha ha ha permit too kiLL.
名無しのどん兵 (1 month ago)
続きお願いします❗
Red Charlie (1 month ago)
nasi goreng emas dibuat nasi dan telur kuning? tanpa kecap?
Oan Tigor (1 month ago)
Ingat masa lalu wak tu masih SDN kls 2 brooo,,,,,.....
Maimunah (1 month ago)
lagu closing-nya aaaaa.... mengingatkanku masa kecil. Sudah >10 tahun lalu tapi masih ingat banget.. LOVE THIS !!
池田隆太郎 (1 month ago)
漫画とテレビアニメとまた違うから、面白い
Alifah Haling (1 month ago)
Lebay bnget hahaha
Edwin Yaegger (1 month ago)
Gua nonton anime ini jadi laperr wkwkwk
Muhammad Rezky Wardana (1 month ago)
parah. ending-nya bener2 ibarat tombak nostalgia menusuk hati. wkwkk
Masahiro Sasaoka (1 month ago)
中国は汚い文化なので、油で揚げないと駄目なので、油料理が多い。
モーラヲスープ (1 month ago)
マオって空から降ってきた女の子を抱き止めて「親方ー!空から女の子降ってキタ━(゚∀゚)━!」って言ってそう(KONAMI感) 中華料理系格闘漫画で2番目に好き。一番は鉄鍋のジャン。ジャンもアニメ化して欲しかった
juk wanto (1 month ago)
mana lagi filmx
OKTALITA RINDA (2 months ago)
10:20 nasi goreng tp kok berkuah 😂
Prastyo Wibowo (2 months ago)
gara gara anime ini, gue jadi suka masak.
RX- ZERO (2 months ago)
チャーハン喰ってろ。
Muhammad Rifai-altubani (2 months ago)
Lebayy
cris dimaria (2 months ago)
Nasgor di indo ma malah banyak micin
Fumi - U (2 months ago)
10:31 料理の鉄人?
ピヨピヨ (2 months ago)
きり丸?
ショトストリss (2 months ago)
サンジが見たらキレるな
Giyats Fakhri (2 months ago)
Pantes si luffy keras kepala ngejar2 sanji, sebelum jadi bajak laut taunya luffy pernah hidup jadi koki
angga candra (2 months ago)
Baru kali ini aku lihat nadi goreng bercahaya
Rian Priyatna (2 months ago)
Luffy omae wa😂😂 dubber nya sama ternyata
Roni Sirait (2 months ago)
Kok ga pernah upload lagi..?
AM S (2 months ago)
siapa yg punya film ini lengkap???
Maarrceel L (2 months ago)
https://www.facebook.com/amai.akmal.988/posts/589079904866609
Rizki Aprilenti (3 months ago)
Ahh kakak nya lemah 😏
agesta (3 months ago)
Kartun favorit sebelum adanya souma skwkekw
deruru stigma (3 months ago)
Jempol
Taufik Bagus (3 months ago)
Apa cm gua yg sadar ada nama sora aoi d akhir cerita...
Hehe haha (3 months ago)
Agak berlebihan sih.tp itu Inti Kelucuannya
Cuhayat Ramdan (3 months ago)
Nasi goreng jadi nasi kuning jiaaaah
Yusup Abdurrahman (3 months ago)
Kangen anime ini njir
maulana yusuf hanafi (3 months ago)
Ternyata shokugeki no souma copas anime ini
Arik Sulistiani (3 months ago)
jahat bgt sih tuh mata satu...
charlie chu (3 months ago)
Luffy!!!
najil afif (3 months ago)
Kangen sama kartun ini. Kartun masa Sd
Aan 21 (3 months ago)
2018 akhir ..
vao vao (3 months ago)
Is this anime available on Crunchyroll? I tried typing in the name of this anime but its a no show, someone please help, I cant even find a link that has english subtitles... :(
Jati Masakim (4 months ago)
nasi goreng plasma
Jati Masakim (4 months ago)
terbakar akibat kebodohan sendiri😕😕
Z G (4 months ago)
Animasi favorit waktu kecil,berharap bangat ditayangin kembali
Hosuma (4 months ago)
YUP BTS BROUGHT ME HERE الله يسامح القناه الاولى ليش ماعرضته لنا
Saya sangat senang dengan film Jepang ini
Cinthya Oldin (4 months ago)
Masak nasi goreng jadi ribet bgt ya😂😂
Firman Susanto (4 months ago)
Pake santen pasti enak
Instagram: Realhermawan (4 months ago)
Aigoo, my childhood memories ~~♡
Mas Jojo (4 months ago)
monkey D Luffy...
AK-47 (4 months ago)
lebay banget adegan makannya
Novel Imanuel (4 months ago)
Anjir gua jadi laperrr 😂😂
Ini Game (4 months ago)
Rekomendasi kalau anime yg masak SOGEKI NO SOUMA
Gustian Heru (4 months ago)
Ya Allah nostalgia jaman SD dulu nonton ini kalo mau berangkat ngaji magrib.
Sadeli Lanoor (4 months ago)
Gak selebay sokogeki no soma Ini anime top dah dr gw kecil menambah napsu makan
RSA info (4 months ago)
Gara2 makanannya gk enak, toko dirusak cuk,, gk kepikiran dlu
Juwita Mawarda (4 months ago)
Anime yang ku tunggu-tunggu dari SD 😭
Suyanti Yanti (4 months ago)
Suara luffy
Ferdyan William (4 months ago)
Hanya dengan 3 wajan alam semesta terjadi
Dendy SubIce (4 months ago)
dragon ball nya diparut dicampur ke nasi goreng kali yaa XD
Erni Yunita (4 months ago)
Setidaknya Gx se lebay dan mbulet spt sinetron indonesia. Saya suka saya suka
Ahmad Faysal (4 months ago)
Min samurai 7 upload juga dong
nix klon 32 (4 months ago)
Ini dubbernya sama kaya luffy one piece ya
Utary Mutyara Dewi (4 months ago)
Ayooo nonton lagi di tahun 2018 wkwk karna kangen liat masakan mao yg menginspirasi, haha walau dah tua skrg tapi tetep suka kartun.. Haha #nostalgia
ENJOY AJA (5 months ago)
Nasi goreng asal Indonesia bukan dari cina , Japan , atau Korea Selatan
irwan perdana tahir (5 months ago)
Meskipun ada lebaynya dikit masih lebih baik daripada shokugeki no shouma yang full fanservice abis dan nggak cocok ditonton semua kalangan usia
Lhevy Blancaflor (5 months ago)
I wish a english sub anyone here try to help
あしやよま (5 months ago)
単なる逆ギレのせいやん 自業自得やな
S S (5 months ago)
Kangen bat ya Allah
Desi Karuniawati (5 months ago)
Knp ga d lanjutin ka. Terjemahin ini film padahal AQ ingin lihat lanjutan nya sampai ending.
まこまこまここ (5 months ago)
あんなにいっぱい食材使ったら余るだろ 一人暮らしかよ
Kurniawan Soemargo (5 months ago)
Suara y sama kaya Monkey D Luffy
World Hello (5 months ago)
テニヌと違って、最初っから開き直ってるなw
watanabe san (5 months ago)
berasa tua cugggg 😂😂😂
Rawky Blooder (5 months ago)
Lanjutkan
mf 06 (5 months ago)
中華一番か
Axxx 96 (5 months ago)
Njirrr...... Gua masih hapal sama endingnya 😅
swaraki otaku and yaoi (5 months ago)
Jadi inget zaman dulu..... Tapi sekarang sudah besar dan gue baru tau ni anime agak lebay dan lucu abis gue ngakak sambil nangis
Yusuf Sulaeman (5 months ago)
Yg lain pada bilang nonton di space toon, perasaan gwa nonton dulu ini anime pas jaman global tv belum muncul 😂
Dann mreps (5 months ago)
W : bang pesen nasi goreng. 🥘 : Siaaapp.. 9:48 W : bang nasi goreng nya nyala 15:46 🥘 : "👍"
Chisaki Yukino (5 months ago)
Ini anime tahun brapaan :v
NEMPUR 17 (5 months ago)
anime lebai goblog
Nandita Deriza (5 months ago)
nostalgia banget 👍✨ jadi ingat dulu nungguin anime ini di channel spacetoon pas masih zaman SD wkwkwk 😂😂😂
C F (5 months ago)
ショウアンそれ自業自得やで…
noona ceye (5 months ago)
Yaallah umur gue 25 😂😂😂 dulu nnton ini di spacetoon wkkwkkk
Annisa Mestika (5 months ago)
Aaa kangen kartun ini :(

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.